Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirto Mudo Magetan

Foto: Prima Arief

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirto Mudo Magetan-  Kota Magetan  yang terdiri dari 18 kec. dan 223 kelurahan (Kecamatan dan kelurahan di Magetan) dengan luas wilayah 688,85 km2 dimana sisi barat berbatasan dengan Karanganyar yang notabenya memasuki wilayah Jawa Tengah, sebelah utara berbatasan dengan Ngawi, sebelah timur dengan Madiun dan Ponorogo, sebelah utara dengan Wonogiri (Jateng). Magetan memiliki potensi wisata yang sangat bagus karena lokasi Kabupaten Magetan sendiri berada di kaki Gunung Lawu secara tidak langsung memilki hanya sejuk dan pemadangan yang mempesona, Magetan sendiri juga memiliki julukan ''Kota Kaki Gunung".

Kabupatean Magetan memiliki beberapa potensi usaha yang sudah dikenal masyarakat Jawa Timur khususnya dimana Magetan memiliki Sentra perkebunan Pamelo yang berlokasi di Tamanan, kerajinan kulit di jl.Sawo, kerajinan anyaman bambu di Ringin agung, sentra batik di Sidomukti, dan inustri genteng di Winong dan masih banyak lagi pontensi yang terus dikembangkan oleh Pemda Magetan untuk kesejahteraan warga Magetan.

Wisata unggulan Magetan adalah Telaga Sarangan dimana lokasi berada di paling barat Magetan tepatnya di Plaosan, Sarangan di kaki gunung lawu dengan ketinggian 1000Mdpl.

Setelah kamu mengetahui sedikit tentang Magetan kamu juga perlu mengetahui hal penting dimana Magetan juga memilki tempat wisata wahana air salah satunya yang paling ramai yaitu ''Kolam Renang Tirto Mudo Magetan'' jika kamu ingin berwisata air kolam renang banyu biru bisa menjadi pilihan kamu.

Berenang memang banyak manfaatnya apalagi untuk perkembangan anak sangat di sarankan untuk berenang. 

Biar kamu tambah semangat untuk berenang kami berikan informasi manfaat berenang bagi tubuh kita di antaranya sbb:
  1. Melatih Pernafasan
  2. Meninggikan Banda
  3. Meningkatkan kekuatan otot
  4. Bagus untuk jantung
  5. Tubuh kamu jadi ideal
  6. Menghilangkan Stres
  7. Meningkatkan Kebugaran Tubuh
  8. Meningkatkan fleksibiltas tubuh
  9. Menurunkan Resiko Diabet
  10. dll.
Kolam Renang Tirto Mudo Magetan mungkin bisa salah satu pilihan kamu untuk berenang. Untuk biaya masuk dan fasilitas apa saja yang ada didalam Kolam Renang Tirto Mudo Magetan bisa cek dibawah ini:


Berikut Lokasi dan Harga tiket masuk Kolam Renang Tirto Mudo Magetan:

Fasilitas Kolam Renang Tirto Mudo Magetan:

  • Kamar Mandi 
  • Toilet 
  • Parkir 
  • dll

Harga Tiket  Kolam Renang Tirto Mudo Magetan:

  • Biaya masuk Kolam Renang Tirto Mudo Magetan:
  1. Rp.7.000
Jam Operasional  Kolam Renang Tirto Mudo Magetan:
  • 08.00 - 17.00 WIB

Lokasi  Kolam Renang Tirto Mudo Magetan:

Sumberdodol, Panekan,Magetan

Bisa cek Maping di bawah :

Demikian informasi perihal tentang tiket masuk  Kolam Renang Tirto Mudo Magetann yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi kamu yang akan berenang di  Kolam Renang Tirto Mudo Magetan.
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirto Mudo Magetan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirto Mudo Magetan Reviewed by Boni on 1:16 AM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.