Tiket Masuk Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur

Foto:Hakim Al Aziz

Harga Tiket Masuk Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur- Berwisata ke Cianjur dengan suasana alam sudah biasa mungkin dengan datang ke tempat wisata yang dibuat oleh manusia agak sedikit berbeda semisal ke Kolam renang di Cianjur atau datang ke tempat wahana permainnya lainya.

Cianjur adalah sebuah kabupaten yang ada di Jawa Barat dimana lokasi Cianjur sendiri berbatasan dengan kota Bandung, Karawang dan purwakarta disisi utara sedangkan disisi timur berbatasan dengan bandung barat dan Garut dan sisi barat berbatasan dengan Samudra Hindia dan Kota Sukabumi maka dari itu Cianjur juga memilki potensi wisata yang mempesona dari Pantai semisal Jayanti, air terjun Cismu, situs Gunung Padang dan masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Cianjur. Selain tempat wisata alami yang disebutkan diatas Cianjur juga memiliki beberapa tempat wisata buatan yaitu wahana air salah satunya adalah ''Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur'' kolam renang ini sangat menarik designya kalian bisa melihat pemandangan sekitar dengan duduk di Gazebo yang tersedia di sepanjang deretan tempat diatas bangunan kolam renang.

Selain menawarkan kolam renang di kolam renang teh begelen juga ada terapi Ozon akan tetapi ini dikenakan biaya tambahan sebesar 10k/user dengan rentang waktu 15 menit setiap orang, mau coba kesini?

Bagi kamu yang suka berenang dan atau ingin belajar renang ''Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur'' bisa menjadi pilihan kamu. Berenang memang banyak manfaatnya apalagi untuk perkembangan anak sangat di sarankan untuk berenang.

Biar kamu tambah semangat untuk berenang kami berikan informasi manfaat berenang bagi tubuh kita di antaranya sbb:
  1. Melatih Pernafasan
  2. Meninggikan Banda
  3. Meningkatkan kekuatan otot
  4. Bagus untuk jantung
  5. Tubuh kamu jadi ideal
  6. Menghilangkan Stres
  7. Meningkatkan Kebugaran Tubuh
  8. Meningkatkan fleksibiltas tubuh
  9. Menurunkan Resiko Diabet
  10. dll.
Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur mungkin bisa salah satu pilihan kamu untuk berenang. Untuk biaya masuk dan fasilitas apa saja yang ada didalam  Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur bisa cek dibawah ini:


Berikut Lokasi dan Harga tiket masuk  Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur:

Fasilitas Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur :

  • Kamar Mandi 
  • Live Musik
  • Sewa alat renang (Baju,Pelampung dll)
  • Taman
  • Gazebo
  • Toilet 
  • Parkir 
  • Mushola
  • Loker
  • dll

Harga Tiket Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur :

  1. 15k untuk Weekday
  2. 20k untuk Wekend
  3. Terapi Ozon 10k/15menit
Jam Operasional Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur:
  • 08.00 - 17.00 WIB

Lokasi Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur :

Jl.Aria Wiratanudatar, Sukataris, Cianjur Jawa Barat

Telp.: 085860264136

Bisa cek Maping di bawah :


Demikian informasi perihal tentang tiket masuk Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur  yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi kamu yang akan berenang di  Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur.
Tiket Masuk Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur Tiket Masuk Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur Reviewed by Boni on 11:20 AM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.