Tiket Masuk Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar

Foto:Syarif Ghofur

Tiket Masuk Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar- Berenang pada dasarnya diajurkan karena merupakan sunnah Nabi selain berkuda, memanah . Untuk itu kamu yang belum bisa berenang harus belajar untuk bisa berenang segera mungkin karena manfaat berenang banyak sekali. Bagi yang lagi nyari kolam renang area Karanganyar sisi timur laut ada sebuah waterboom yang bernaman ''Tirta Guwo Indah'' kamu bisa datang kesini untuk belajar renang atau berolahraga renang.

Waterboom Tirta Guwo Indah berlokasi di desa Sumberejo, Kec.Kerjo, Karanganyar diamana didalam kawasan ini terdapat 3 kolam renang yang diperuntukkan untuk dewasa, anak-anak dan satu lagi waterboom yang bisa di nikmati segala usia. jadi jika kamu berenang di kolam renang tirta guwo indah bisa memilih di antara ketiga kolam renang yang ada.

Selain kolam renang di area ini juga terdapat areobic bagi kamu yang ingin sehat langsing khususnya bagi kaum hawa bisa daftar member disini untuk menikmati aerobic di kolam renang tirta guwo indah Karanganyar.


Biar kamu tambah semangat untuk berenang kami berikan informasi manfaat berenang bagi tubuh kita di antaranya sbb:
  1. Melatih Pernafasan
  2. Meninggikan Bandan
  3. Meningkatkan kekuatan otot
  4. Bagus untuk jantung
  5. Tubuh kamu jadi ideal
  6. Menghilangkan Stres
  7. Meningkatkan Kebugaran Tubuh
  8. Meningkatkan fleksibiltas tubuh
  9. Menurunkan Resiko Diabet
Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar mungkin bisa salah satu pilihan kamu untuk berenang. Untuk biaya masuk dan fasilitas apa saja yang ada didalam Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar bisa cek dibawah ini:


Berikut Lokasi dan Harga tiket masuk  Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar:

Fasilitas Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar:

  • Kamar Mandi 
  • Toilet 
  • Parkir 
  • Mushola
  • Loker
  • dll

Harga Tiket Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar:

  1. 10k 
Jam Operasional  Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar:
  • 08.00 - 17.00 WIB

Lokasi Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar:

Sumberejo,  Karanganyar, Jawa Tengah
Bisa cek Maping di bawah :

 Akses menuju lokasi kolam renang:

Demikian informasi perihal tentang tiket masuk Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar  yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi kamu yang akan berenang di Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar.
Tiket Masuk Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar Tiket Masuk Waterboom Tirta Guwo Indah Karanganyar Reviewed by Boni on 10:46 PM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.