Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur

Foto:Intan

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur 
 - Berbicara liburan mengajak anak atau keluarga  untuk berlibur di tempat terbuka hijau misalnya ke taman terdekat rumah atau ke wahana air yaitu kolam renang bisa membuat otak fresh karena berlibur hal yang tidak enak bakal terlupakan maka dari itu segera kamu berlibur, bingung nyari tempat liburan? ke kolam renang rumah ibu bisa menjadi pilihan kamu bersama keluarga atau teman kamu.

Dari sekian banyak kolam renang di Jakarta  mungkin Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur bisa jadi rekomendasi buat kamu karena disini kamu bisa bermain wahana air yang komplit dari plosotan, air tumpah, mandi bola  dll, rencanakan liburan kamu saat wekend karena waktu ini mungkin yang pas untuk mengajak seluruh keluarga tercinta kamu untuk berlibur ke Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur.

Berlibur ke kolam renang juga tidak merogoh kantong yang terlalu dalam karena Harga Tiket Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur sangat ekonomis buat semua kalangan, maka dari itu sangat tepat kamu memilih berlibur di Kolam Renang Rumah Ibu  ini.

Dikasawan kolam renang Rumah Ibu juga terdapat arena bermain seperti taman kanak-kanak, ada juga kolam khusus wanita dan area isirahat seperti gambar dibawah ini:

Gazebo Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur

Rute Untuk Menuju Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur:

Bagi kamu yang dari arah Jakarta, Bogor, Depok  bisa menuju ke arah Cibubur jika sudah ketemu SMA Negeri 9 tidak jauh dari situ:

bisa dicek maping berikut dari Depok, Bogor dan Jakarta:




Untuk lebih jelasnya perihal harga tiket masuk kolam renang Citos Cilanda  dan apa saja yang ada didalamnya bisa baca dibawah ini:

Fasilitas Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur:

  • Shower 
  • Kamar Mandi 
  • Toilet
  • Penyewaan Pelampung 
  • Mushola 
  • Kantin
  • Parkir 

Harga Tiket Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur:

  • Weekday 20rb
  • Weekend 25rb

Lokasi Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur:

Jl.SMP 258 No.10, Cibubur, Jakarta Timur

Telp:(021) 29627200

Silahkan kamu cek maps berikut ini



Demikian informasi tentang harga tiket masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur serta fasilitas apa saja yang ada di kolam renang rumah ibu semoga bermanfaat buat kamu yaang mau renang di rumah ibu CIbubur. Bawalah sanak saudara kamu untuk berlibur di kolam renang Rumah Ibu  pasti terhibur dan tidak penat, selamat berlibur di Rumah Ibu Swimming Pool.
Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Reviewed by Boni on 10:04 PM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.