Tiket Masuk Kolam Renang Parang Hill Magetan

Buat kamu warga Magetan khususnya yang suka ngolem ada kabar baik ini dari ujung selatan Magetan, bahwanya di selatan Magetan ada kolam renang baru yang diberi nama ''Parang Hill".

Lokasi kolam renang Parang Hill berada di dusun Gangsiran, Desa Parang yang berjarak kurang lebih 21 Km dari Alun-Alun Magetan. Untuk warga Magetan sebelumnya tidak asing dengan kolam renang unggulan antara lain Banyu Biru, Magetan Park dll kini kancah perkola renangan di Magetan khususnya telah hadir di sisi selatan Magetan ini terbukti antusias masyarakat terhadap tempat wisata khsususnya tinggi dengan hadirnya Parang Hill ini.

Untuk kamu yang tinggal di selatan sekarang tidak usah jauh-jauh ke Kota cukup datang ke kolam renang parang hill ini dengan tiket masuk sebesar Rp.5.000 kamu sudah bisa menikmati pemandangan serta spot-spot cantik kekinian di Parang hill. Untuk yang ingin berenang kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.10.000 sehingga bagi kamu yang liburan kesini dan ingin renang harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.15.000.

Berikut Foto kolam renang Parang Hill:

Pada bulan Januari 2020 wisata ini memang sempat viral namun masih tahap pembangunan dan akhirnya resmi pada tanggal 10 April 2021.

Selain wisata parang hill ada juga yang sudah duluan misal paralayang gunung bungkuksendang widoro atau mau lihat tapak Bimo juga ada. Ada yang mau mencoba wisata baru ini? ke depan juga ada penginapan juga di kawasan wisata Parang Hill dan tentu resto yang menjadi pendukung di kawasan ini juga tersedia. Waktu yang tepat untuk datang ke lokasi ini adalah pagi hari dan sore hari untuk melihat sunrise maupun sunset namun kalo hanya liburan biasa kapan saja bisa datang ke Parang Hill asal bawa uang untuk bayar tiket masuk dan tentu parkir kendaraan kamu.

Sepertinya liburan sekalian menginap di Parang Hill nanti cocok banget, sambil lesehan menikmati kemerlip bintang.

Tiket Masuk Kolam Renang Parang Hill Magetan Tiket Masuk Kolam Renang Parang Hill Magetan Reviewed by Boni on 7:13 AM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.