Jam Operasional dan Alamat Kolam Renang Brigif Kalisari Jakarta Timur


Banyak kolam renang di Jakarta yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah kolam renang brigif kalisari yang berlokasi di Jl. Jaya Sakti  Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Jakarta 13710.

Bagaimana akses menuju kolam renang brigif kalisari?  ada beberapa alternatif yang bisa kamu lakukan, misal kamu berlokasi di ciracas bisa mengarahkan kendaraan kamu menuju Jl. Raya Bogor kemudian arahkan kendaraan menuju arah bogor dan kamu bisa berhenti di pasa loak peralatan sepeda motor kemudian ambil kanan jalan menuju Jl, Kalisari raya ikuti saja mentok sampai ketemu Puskemas Pasar rebo tidak jauh dari puskemas kolam renang brigif.

Untuk jam operasional kolam renang brigif mulai buka pukul 08.00 -17.00, apa saja fasilitas yang ada di kolam renang brigif:

Berikut beberapa fasilitas kolam renang brigif:

  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Kantin
  • Penyewaaan Pelampung
  • Parkir
Untuk kamu yang mau belajar renang di kolam renang brigif kalisari usahakan datang di hari weekday karena di hari sabtu dan minggu cukup ramai yang datang sehingga kalo kamu ingin belajar renang disana bakal ke ganggu alias tidak leluasa untuk belajar renang.


Jam Operasional dan Alamat Kolam Renang Brigif Kalisari Jakarta Timur Jam Operasional dan Alamat Kolam Renang Brigif Kalisari Jakarta Timur Reviewed by Boni on 11:10 PM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.