Pantai Kuta Salah Satu Destinasi Yang Wajib di Kunjungi Saat Ke Bali

Foto: Steven Susilo (Gmaps)

Siapa yang tidak tahu pulau Dewata, sebagian besar penggemar jalan -jalan pasti sudah datang ke Pulau Bali. Memang Bali menjadi magnet para pecinta traveling lokal maupun mancangera.

Salah satu destinasi terbaik di Bali adalah Pantai Kuta yang bisa kamu kunjungi. Pantai Kuta terletak di Desa Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Pantai ini hanya berjarak 5 menit dari Bandara Denpasar jika kamu naik mobil. Kamu bisa menggunakan taksi atau transportasi online untuk menuju pantai Kuta dengan mudah. Namun, saya sarankan kamu tidak membawa kendaraan pribadi karena parkir di pantai Kuta sangat terbatas dan padat.

Alternatif liburan ke Bali adalah dengan memanfaatkan rental, banyak tempat sewa mobil termurah di Bali yang bisa kamu temui, mulai dari harian bahkan mingguan bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat bersaing. Dengan menyewa mobil atau ngerental kamu tidak perlu kwatir akan moda transportasi saat liburan ke pantai kuta atau mau ke tempat lainnya.

Pantai Kuta yang sangat populer ini memiliki pasir putih yang halus dan ombak yang cocok untuk berselancar. Kamu bisa menyewa papan selancar di sekitar pantai atau belajar berselancar di sekolah-sekolah selancar yang ada. Kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di pantai Kuta sambil bersantai di kursi-kursi pantai yang disediakan. 

Jika kamu suka bermain air, Kamu bisa mengunjungi Waterbom Bali, taman air terbaik di Bali yang menawarkan berbagai wahana seru dan menantang yang tidak jauh lokasinya dari Pantai Kuta. Kalo ingin gratis juga bisa berenang di pinggiran Pantai Kuta.

Pantai Kuta juga dikenal sebagai pusat hiburan dan kehidupan malam di Bali. Di sekitar pantai, Kamu bisa menemukan banyak hotel, bar, restoran, klub malam, toko-toko souvenir, pusat perbelanjaan, dan hiburan lainnya. Kamu bisa berbelanja di Beachwalk Shopping Center, Discovery Shopping Mall, atau Mall Bali Galeria atau ke tempat Legend yaitu Joger yang tidak jauh dari Pantai.

Selain itu, pantai Kuta juga dekat dengan beberapa tempat wisata lain yang menarik di Bali, seperti Pantai Pandawa, Pantai Balangan, Pantai Dreamland, dan Pura Petitenget. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat ini dengan menggunakan transportasi umum atau ngerental.

Demikian ulasan singkat perihal Pantai Kuta yang bisa kami informasikan, semoga informasi sedikit ini dapat membantu teman-teman yang mau liburan ke Pantai Kuta dalam waktu dekat. Selamat Liburan di Bali

Pantai Kuta Salah Satu Destinasi Yang Wajib di Kunjungi Saat Ke Bali Pantai Kuta Salah Satu Destinasi Yang Wajib di Kunjungi Saat Ke Bali Reviewed by Boni on 7:58 AM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.