Rekomendasi Kolam Renang di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Foto:@folkubud

    Salam satu liburan yang pas untuk keluarga adalah dengan mengunjungi destinasi wisata air yaitu kolam renang atau waterpark. Banyak wisata kolam renang di Bali khususnya yang bisa kamu coba kunjungi bersama keluarga tercinta.

Untuk kamu yang kebetulan tinggal di luar Bali tentu bingung memilih kolam renang, Untuk hal ini kita merekomendasi beberapa kolam renang di Bali yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu tidak mau repot bisa memanfaatkan keberadaan jasa travel atau toour guide. Top Bali Tours juga bisa menjadi pilihan rekomendasi jasa yang bisa kamu pilih. 

Selamat liburan di Bali tentu kamu juga butuh yang namanya alat transportasi yang bisa menunjang aktifitas kamu selama liburan di Bali. Banyak Bali Driver yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan liburan kamu di Bali. 

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata kolam renang di Bali yang bisa kamu coba kunjungi saat liburan di Bali:

  • Toya Devasya

Kolam renang Toya Devasya berlokasi di Jl. Puri Bening, Desa Toya Bungkah, Kintamani, Bangli. Kolam renang ini berada di tepi Danau Batur dan menghadap Gunung Batur. Kamu bisa berendam di 8 jenis kolam berbeda yang seluruhnya mengandung air panas alami dari Gunung Batur. Kolam renang ini cukup jauh dari Kota Denpasar, sekitar 65 km. 

Sedangkan untuk tiket masuk di bagi beberapa kategori yang mana untuk Golden (6 kolam air panas, 1 kolam Olympic, waterslide) untuk pengunjung berusia 6 tahun ke atas dengan harga mulai dari Rp90.000/orang sedangkan untuk balita mulai dari Rp.60.000/orang. Untuk platinum dan dapat makan (8 kolam air panas, 1 kolam Olympic, waterboom) untuk pengunjung berusia 6 tahun ke atas dikenakan biaya Rp255.000 sedangkan untuk balita Rp. 168.000/orang.

  • Be Bali Stay

Be Bali Stay merupakan sebuah villa yang berada di Jl.Taman Sari, Banjar Tanggayuda, Kedewatan, Ubud. Villa ini menawarkan pemandangan sungai dan sawah dari kolam renangnya. Kamu bisa menikmati fasilitas seperti dapur bersama, layanan antar-jemput gratis ke pusat kota Ubud dll. Villa ini berjarak sekitar 1,3 km dari Galeri Seni Alila Ubud dan 3 km dari Jungle Fish B. Villa ini juga memiliki tempat bermain anak-anak dan layanan sewa sepeda dan mobil yang bisa kamu manfaakan untuk keliling sekitar villa. Untuk dapat merasakan kolam renang yang ada di dalam kawasan Be Bali Stay kamu wajib merogoh kocek mulai dari Rp.1.500.000/malam.

  • Folk Ubud & Garden

Folk Ubud & Garden merupakan sebuah kafe dan kolam renang yang berada di Jl. Monkey Forest, di belakang Liap Liap, Ubud. Kafe ini menawarkan pemandangan taman yang hijau dan asri dengan beberapa tempat duduk dan tempat tidur di pinggir kolam renangnya. Kmau bisa menikmati makanan dan minuman dari restoran Folk Pool & Garden yang menyajikan menu Indonesia, Barat, Pizza, dan Grill saat berenang. Untuk bisa berenang disini kamu wajib mengeluarkan dana sebesar Rp.50.000/orang dan untuk yang ingin duduk -duduk santai di pinggir kolam kamu wajib sewa dengan mengeluarkan dana mulai dari Rp.150.000 - 500.000.

  • Air Sanih

Kolam renang Air Sanih berlokasi di Jl. Raya Air Sanih, Desa Sanih, Kubutambahan, Buleleng. Kolam renang ini berhadapan langsung dengan Pantai Lovina dan memiliki air yang sejuk dan bersih yang berasal dari mata air pegunungan. Untuk bisa berenang di kolam renang Sanih kamu dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.10.000/orang.

  • Sthala Ubud

Sthala merupakan hotel bintang lima yang berada di Jalan A.A Gede Rai, Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Gianyar. Hotel ini menawarkan pemandangan sungai dan hutan tropis dari kolam renangnya. Kamu bisa mencapai hotel ini dengan berkendara sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 15 menit dari Ubud. Untuk bisa menikmati kolam renang di dalam Hotel ini kamu bisa merogoh kojek untuk menginap disini. Harga untuk menginap di Sthala bervariasi tergantung jenis kamar yang kamu pilih, misal kamu memilih kamar deluxe dengan pemangan kolam renang kamu harus merogoh Rp.1.300.000/malam.

 

Rekomendasi Kolam Renang di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Rekomendasi Kolam Renang di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Reviewed by Boni on 9:42 PM Rating: 5

No comments:

Loading...
Powered by Blogger.